Kamis, 19 November 2009

7 Tahap Enersi Ufuk Barat ( Kitab Semesta)

7 Tahap Enersi Ufuk Barat ( Kitab Semesta)
1) Bara Merah Membara
Tehnik dari jurus ini berpusat pada jantung, dengan pengerahan hawa panas dari jantung(api) yang mengobarkan udara di sekitar sehingga dapat menjadi kekuatan penyerang yang sangat dahsyat. Sifat dari jurus ini panas meledak-ledak dan tak terbantahkan.
2) Getar Ayun 1000 Depa
Dari namanya dapat diarahkan pada sesuatu yang berayun dan mengandung kelembutan, memang dari namanya sudah dapat di tebak jurus ini mengandung unsur angin (udara), bersifat melenyapkan hambatan dengan kelembutan dan mampu mengelak dari serangan yang bersifat keras dan beringas.
3) Getar Halilintar Sembilan Langit
Menarik kekuatan alam dan yang paling kuat dari alam, yaitu halilintar, dari sini sudah mengandung unsur penyerang berkekuatan tinggi. Gebrakan di buat setelah mengeluarkan jurus ke-2, selagi masih melayang di udara, dapat mengumpulkan aliran udara, air, dan api sehingga menghasilkan percikan listrik dengan kapasitas sesuai meditasi dari pengguna jurus ini. Sangat efektif dalam menyerang tenaga dalam bersifat dingin (air/es), dapat melumpuhkan sekaligus mematikan organ tubuh.
4) Arus Balik Jagat Raya
Arus balik dari semesta dapat merubah dasar tenaga yang dikerahkan tubuh dari keras ke lembut ataupun sebaliknya, sehingga apabila dalam keadaan terdesak dapat memanfaatkan situasi yang tidak dapat dipahami lawan, biasanya gerakan dari jus ini adalah Elang Dewa Menukik. Unsure dari jurus yang elastis ini adalah kayu yang dapat mengikuti kekuatan alam dan mengikuti kehendak dari pengguna jurus ini.
5) Tujuh Bintang Utara Menerangi Semesta
Langit dan bumi sudah dapat terkendalikan dari tahap ini, sehingga kekuatan rasi bintang di langit dapat digunakan sepenuh hati tanpa mengganggu keseimbangan dari bumi dan langit, biasanya kekuatan dari jurus ini digunakan untuk mengalahkan kekuatan yang sangat besar dan mempunyai 2 sifat, bisa keras ataupun lembut, oleh karena itulah mengambil 2 unsur dari langit dan bumi.
6) Sirkulasi Jalan Langit
Pada tahap ini seseorang hanyalah dapat mengikuti semua kemauan langit (takdir), semakin tinggi pemahaman dari Kitab Perubahan (Yi Jing) maka akan semakin sadar diri dalam menghadapi lawan yang kira-kira tidak bisa dikalahkan dengan kemampuan
7) Bumi Bergetar Langit Bergoncang
o Angin
o Air
o Api
o Gunung
o Halilintar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar